Meningkatkan Trafik Blog Tertarget

Blog tanpa traffik bisa membuat kamu frustasi, sudah lelah membuat konten atau berupaya mencari backlink sebagai bagian upaya optimasi tetapi visitor masih sedikit. Kamu perlu melakukan evaluasi terhadap blog kamu, dan bagian terpenting yang harus dievaluasi adalah research keyword. Bila Research keyword yang dilakukan tidak baik alamat blog anda akan sepi pengunjung. Jika blog pribadi atau blog gado- gado yang niatannya memang hanya untuk mendapatkan trafik dan menjual slot iklan dengan trafik yang tidak tertarget untuk produk yang sedang kamu jual atau jasa yang kamu tawarkan tidak akan memberikan banyak manfaat untuk kamu dan bisnis kamu.

pengunjung blog

Kelelahan dalam belajar SEO, research keyword, menulis artikel, membangun backlink, mendapatkan pengunjung akan sia-sia, membuat blog atau website yang bagus bukan untuk main- main akan membawa kamu kearah sukses. 

Membuat konten yang bagus hasil dari research keyword yang benar tentu akan membuat google sayang dengan blog kamu. Kenapa Google peduli dengan kualitas konten ? karena Google ada dalam bisnis yang berbasis mesin pencari.

Apabila hasil pencarian di mesin pencari Google hanya menghasilkan situs- situs dengan halaman yang buruk, relevansi kurang, jauh dari memberikan nilai bagi pengguna internet, sudah barang tentu orang yang melakukan pencarian di Google akan pergi menggunakan mesin pencari lainnya. Contohnya Yahoo…

Bila keadaan ini terjadi bisa menjadi mimpi buruk untuk Google dan segala macam bisnis pendukungnya, jadi sangat wajar jika Google terus berusaha untuk memfilter situs yang tampil di halaman mesin pencariannya memiliki keterkaitan yang akurat terhadap keyword yang digunakan, dan halaman yang ditampilan tersebut memiliki manfaat dan memang hal yang dicari oleh peengguna internet.


Bagaimana Google mengidentifikasi.

Diantara cara yang dilakukan google adalah bounce rate. Simplenya, bounce rate adalah persentase pengunjung blog kamu yang langsung menutup halaman yang dibuka, menekan tombol back di browser mereka, atau beralih ke situs lain setelah mereka membuka blog kamu.

Tidak hanya bounce rate buruk bagi blog kamu karena itu artinya pengunjung blog langsung pergi segera setelah mereka sampai, bounce rate juga buruk bagi situs anda karena bounce rate merupakan salah satu indikator yang digunakan Google untuk menilai kualitas sebuah blog atau halaman situs.

Mesin pencari Google beranggapan bahwa blog atau halaman dengan bounce rate tinggi memiliki kualitas yang tidak bagus atau kurang nyaman bagi pengunjung. makanya blog atau halaman dengan bounce rate yang tinggi bisa mengalami penurunan ranking yang signifikan di mesin pencari.

Selain Konten yang bagus menarik dan bermanfaat buatlah blog kamu fast loading, in iakan sulit bagi pengguna blogspot tetapi bisa saja dilakukan dengan cara menggunakan template yang bagus dan tidak terlalu banyak gambar bertebaran pada tampilan blog kamu. Silahkan lakukan studi kasus yang menurut kamu tepat agar blog kamu sesuai dengan yang kamu harapkan jangan menyerah bro !.

0 Response to "Meningkatkan Trafik Blog Tertarget "

Post a Comment

wdcfawqafwef